Friday, November 3, 2017

Wisata Ekstrem dan Gokil Gondola Pantai Timang

Wisata Ekstrem dan Gokil Gondola Pantai Timang Ringkasan terbaru di setiap tahun di web WisawataWAW. Rekomendasi konten yang terbagus untuk tempat Wisata. Artikel yang berjudul Wisata Ekstrem dan Gokil Gondola Pantai Timang, semoga dengan adanya konten ini bisa membantu menemukan tempat liburan yang paling trendy.


Ringkasan ini untuk anda pengunjung setia website kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk bagikan juga ringkasan Wisata Ekstrem dan Gokil Gondola Pantai Timang terbaru ini ke media kalian. Supaya website WisawataWAW yang membahas seputar tempat liburan dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Wisata Ekstrem dan Gokil Gondola Pantai Timang di bawah ini yang sudah WisawataWAW ringkas.



Wisata Jogja - Keindahan Jogja tak habis-habisnya untuk kita eksplor. Mulai dari tempat wisata super romantis sampai tempat wisata super ekstrim tersedia di kota Gudeg ini. Salah satunya adalah Gondola Pantai Timang. 



sumber : liburmulu.com


Pantai Timang terletak Jalan Pantai Selatan Jawa, Pedukuhan Danggolo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Berjarak 72,8 km lewat Jl. Raya Sawahan dengan waktu tempuh sekitar 3 jam. 



sumber : instaliga.com


Jarak dari kota Wonosari sampai sampai Pulau Timang sekitar 35 km. Wonosari – menuju ke arah Pantai Baron – Pertigaan Mulo – menuju ke arah Pantai Siung – Pasar Dakbong – jalanan berbatu – Pantai Timang. Untuk menuju ke tempat ini perlu pengorbanan yang cukup berat karena Anda harus melalui perjalanan yang cukup terjal. 




Bagi Anda yang ingin menikmati pantai dengan suasana berbeda Pantai ini akan memberikan sensasi berwisata ang luar biasa. Anda dapat menyeberang dari sebuah karang ke seberangnya dengan sebuah Gondola sederhana dan ditarik oleh tenaga manusia secara manual.



a photo by @rizkyeko02 via instagram


Hal tersebut sangat menguji adrenalin. Apalagi pemandangan indah dengan ombak yang terhempas tersaji di sekitar gondola kecil. Pantai ini memiliki panorama yang amat indah, birunya laut dengan tebing-tebing karang membuat tempat ini terlihat begitu sempurna. 




Untuk menyewa Gondola tersebut Anda diharuskan membayar sebesar Rp150.000,- perorang. Gondola ini sebenarnya adalah alat penyeberangan nelayan untuk menangkap lobster. Anda dapat beranjak ke lokasi pantai di sebelah timur yang memiliki pasir yang amat putih setelah mencoba Gondola pantai Timang. 



a photo by @ryrneh via instagram


Jika Anda tak berani untuk naik Gondola. Kegiatan berfoto dengan latar belakang laut yang menakjubkan dapat menjadi salah satu kegiatan menarik yang Anda lakukan di tempat ini. 




Oh ya, bagi Anda yang ingin ke tempat ini perlu persiapan yang matang ya, terutama bekal karena fasilitas di tempat ini terbilang cukup minim. Walau begitu tak mengurangi eksotisme wisata yang cukup ekstrim ini.








Sekian dan Terima kasih sudah membaca ringkasan Wisata Ekstrem dan Gokil Gondola Pantai Timang. Semoga ringkasan dari web WisawataWAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat liburan. Silakan bagikan konten Wisata Ekstrem dan Gokil Gondola Pantai Timang tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat informasi lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/02/wisata-ekstrem-dan-gokil-gondola-pantai.html

No comments:

Post a Comment