Tuesday, November 7, 2017

Sembalun, Surga Wisata Paling Hits di Lombok

Sembalun, Surga Wisata Paling Hits di Lombok panduan terupdate di setiap tahun di situs wisata waw. Rekomendasi konten yang terbagus untuk tempat Wisata. Ringkasan yang berjudul Sembalun, Surga Wisata Paling Hits di Lombok, semoga dengan adanya konten ini bisa membantu mencari tempat berlibur yang paling trendy.


Ringkasan ini untuk sobat pembaca setia website kami wisata waw. Dan jangan lupa untuk share juga postingan Sembalun, Surga Wisata Paling Hits di Lombok terupdate ini ke media kalian. Supaya website wisata waw yang membahas seputar tempat berlibur dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Sembalun, Surga Wisata Paling Hits di Lombok di bawah ini yang sudah WisawataWAW ringkas.



Wisata Sembalun - Mengisi liburan di berbagai destinasi wisata memang menyenangkan. Terlebih kita merasa jenuh akan keseharian kita yang penuh berisi pekerjaan. Dan salah satu faktor penentu kualitas liburan kita adalah pemilihan destinasi wisata wisata yang tepat.



sumber : @riokusumo20 via instagram
Nah, jika ingin menemukan pengalaman di tempat liburan yang super indah maka Kecamatan Sembalun yang ada di Lombok Timur dapat menjadi pilihan Anda.



Lombok merupakan salah satu pulau terbesar di Nusa Tenggara Barat. Terkenal memiliki panorama alam yang indah dan belum terlalu ramai sesak oleh manusia.




1. Air Terjun Umar Maya


sumber : @lalu_diko via instagram
Pesona pertama yang sayang untuk dilewatkan adalah keindahan air terjun Umar Maya. Air terjun ini merupakan air terjun yang memiliki kolam pemandian cukup luas.


Air terjun Umar Maya berada tak jauh dari lokasi Bukit Selong. Tepatnya berada di Desa Bilok Petung, Sembalun, Lombok Timur. Keindahan air terjun yang satu ini akan membuat Anda bahagia setelah berjuang untuk mencapai lokasinya.


2.  Bukit Pergasingan



sumber : @bhimawibawa via instagram
Mendaki Bukit Pergasingan, Anda harus melakukan pendakian melewati perkebunan masyarakat. Dari bukit ini Anda dapat memandangi keindahan alam yang begitu luar biasa. Hamparan pesawahan akan menjadi hiburan tersendiri bagi Anda.

3. Kebun Buah 



sumber : lousianabaktir.blogspot.co.id
Di beberapa bagian Sembalun terdapat beberapa kebun buah yang dapat Anda jadikan lokasi agrowisata. Di tempat ini Anda dapat menemukan beragam jenis buah seperti jeruk, strawberry, kopi dan buah lainnya. Kebun buah ini menambah rasa betah Anda tinggal di Sembalun.


4. Air Terjun Mangku Sakti


sumber : Kesiniaja.com
Potret keindahan yang luar biasa dapat Anda temui di Air Terjun Mangku Sakti. Air terjun Mangku Sakti ini terletak di Desa Sajang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.


Perjalanan begitu panjang akan seketika hilang ketika Anda melihat betapa indahnya air terjun ini. Pemandangan Air Terjun di Indonesia Paling Mempesona Air Terjun Mangku Sakti Lombok.



5. Rumah Tradsional Desa Beleq


sumber : www.instaview.xyz
Desa Beleq merupakan potret keindahan kehidupan masyarakat Sembalun. Di desa ini berjejer Rumah Tradisional Desa Beleq yang begitu unik dan indah. Rumah indah dan klasik ini merupakan salah satu lokasi yang sangat instagramable di Sembalun.



6. Taman Wisata Pusuk Sembalun


sumber : @ozhancihuahua via instagram
Salah satu spot selfie terbaik di Sembalun adalah Taman Wisata Pusuk Sembalun. Dilatarbelakangi alam yang begitu indah, tempat ini merupakan salah satu potret keindahan sembalun yang begitu mempesona.



7. Gunung Rinjani


sumber : @wanderloveworld via instagram
Sebagian Gunung Rinjani masuk dalam wilayah administratif Sembalun. Pemandangan dan keindahan Gunung ini memang tak ada duanya. Gunung ini merupakan salah satu gunung yang memiliki pemandangan paling indah di Indonesia.


8. Bukit Selong


sumber : @nikkodianpurnama via instagram
Pemandangan hamparan sawah dan bebukitan merupakan hal yang dapat Anda nikmati di Bukit Selong. Lokasi ini merupakan salah tempat paling hits di Sembalun. Lokasinya terletak di Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.


Baca juga 17 Tempat Wisata di Selong Lombok Timur Paling Menarik Dikunjungi


Itulah potret keindahan dan kesempurnaan Sembalun yang begitu memukau. Tempat ini merupakan surga wisata yang sangat sayang untuk Anda lewatkan.





Sekian dan Terima kasih sudah membaca ringkasan Sembalun, Surga Wisata Paling Hits di Lombok. Semoga ringkasan dari situs WisawataWAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat berlibur. Silakan share konten Sembalun, Surga Wisata Paling Hits di Lombok tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog wisata waw untuk mendapat info lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/07/sembalun-surga-wisata-paling-hits-di.html

No comments:

Post a Comment