Thursday, November 16, 2017

Lagoi Bay, Tempat Wisata Super Eksotis di Bintan

Lagoi Bay, Tempat Wisata Super Eksotis di Bintan Ringkasan terupdate di 2017 pada web WisawataWAW. Rekomendasi konten yang terbagus untuk tempat Wisata. Tulisan yang berjudul Lagoi Bay, Tempat Wisata Super Eksotis di Bintan, semoga dengan adanya konten ini bisa membantu menemukan tempat berwisata yang paling pas.


Artikel ini untuk anda pengunjung setia website kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk bagikan juga artikel Lagoi Bay, Tempat Wisata Super Eksotis di Bintan terupdate ini ke media kalian. Agar website WisawataWAW yang membahas seputar tempat berwisata dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Lagoi Bay, Tempat Wisata Super Eksotis di Bintan di bawah ini yang sudah wisata waw ringkas.



Wisata Lagoi Bay - Bintan merupakan salah satu keindahan alam yang begitu luar biasa di Provinsi Kepulauan Riau. Salah satu gugusan Pulau terbesar di Kepri ini merupakan salah satu tujuan wisata wisatawan Mancanegara seperti Singapura, Malaysia dan negara Asia Tenggara lainnya.




Keindahan alam, pesona kuliner dan keakraban masyarakatnya membuat daerah ini begitu memberikan kesan bagi perjalanan wisata. Bintan mendengar pulau ini, mungkin yang terbayang oleh Anda adalah pantai dengan resort-resort mewahnya.




Keindahan pantainya yang begitu memikat dengan segudang fasilitas yang dimilikinya membuat wisatawan mancanegara menjadikan tempat ini tujuan berlibur. Apalagi banyak keindahan yang dapat ditemukan di tempat ini yang jarang ditemui di tempat lainnya di Indonesia.




Bintan yang memiliki dua pintu masuk yaitu Bandara Tanjung Pinang dan Pelabuhan Tanjung Uban telah disiapkan untuk dibangun menjadi kawasan sport destination. Saat ini Bintan hanya banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.




Salah satu tempat yang tepat Anda kunjungi di Bintan adalah kawasan wisata Lagoi Bay. Lagoi Bay merupakan kawasan wisata terpadu dengan sejuta fasilitas yang dapat memanjakan Anda. Lagoi Bay kalau dalam bahasa Indonesia artinya adalah teluk Lagoi.




Teluk ini berhadapan langsung ke laut Cina Selatan dan merupakan wilayah administratif desa Sebong Lagoi kecamatan Teluk Sebong. Teluk Lagoi inilah merupakan salah satu tujuan wisman ke Bintan karena memiliki keindahan alam dan fasilitas yang lengkap.




Di kawasan ini Anda akan menemukan tempat-tempat indah yang menjadi surga wisata. Dengan dibangunnya beberapa Resort dengan sejumlah fasilitas membuat kawasan ini bak primadona di Indonesia. Apa saja tempat wisata di Lagoi berikut ulasannya.




Pesona Pantai



Banyak pantai indah yang dapat Anda temui di kecamatan Teluk Sebong atau Lagoi Bay. Pantai tersebut memberikan sensasi relaks nan menyejukkan mata. Berikut ini pantai-pantai yang amat dekat atau yang berada di Lagoi Bay.




1. Pantai Indah Lagoi



sumber : @robi_armilus via Instagram


Siapa bilang pantai nan indah dan super eksotis hanya ada di kawasan timur Indonesia. Di sumatera juga banyak terdapat pantai yang super eksotis, salah satunya di teluk lagoi ini. Pantai Indah Lagoi merupakan salah satu tempat yang paling tepat untuk menikmati keajaiban alam di Bintan.




Keindahan pasir pantai yang berwarna putih dan landai berpadu indah dengan gradasi air laut nan jernih serta pepohonan nyiur yang indah. Keindahan pantai Lagoi inilah yang menjadi surga pertama yang amat sayang Anda lewatkan.




2. Pantai Pasir Panjang



Salah satu pantai indah lainnya adalah pantai pasir panjang. Hamparan pasir putih berpadu indah dengan beragam fasilitas berkelas internasional yang dalam kawasan ini. Sebuah keindahan alam laut yang benar-benar menyejukkan mata.




Romantisme akan begitu terasa ketika senja tiba. Di mana bias cahaya matahari tenggelam akan berpadu indah dengan tiupan angin yang begitu sejuk serta pemandangan indah dari bukit di sekeliling pantai ini. 




3. Pantai Senggiling



Perpaduan pasir putih dengan gradasi air laut yang begitu indah membuat tempat yang terletak di bagian utara pulau Bintan ini merupakan surga bagi wisatawan. Salah satu pantai terindah adalah Pantai Senggiling.




Beragam hal dapat Anda nikmati di tempat yang dekat dengan pantai panjang ini. Mulai dari bersantai menikmati alam, berenang, menikmati water sport ataupun menantikan senja yang begitu indah bersama pasangan Anda.




Resort Kelas Dunia


sumber : www.bintanlagoon.com


Beragam penginapan super mewah dapat Anda temukan di Bintan. Penginapan tersebut akan memberikan sensasi yang amat nyaman bagi Anda. Bagi Anda yang ingin menginap di Resort di kawasan Lagoi maka tempat-tempat ini dapat menjadi pilihan Anda.



  • Bintan Lagoon Resort

  • The Sanchaya Bintan

  • Nirwana Beach Club

  • Lagoi Bay Villas

  • Grand Lagoi

  • Banyan Tree Bintan

  • Mayang Sari Resort




Semua resort di atas adalah resort berkelas dengan segudang fasilitas dan pelayanan yang luar biasa. Di tempat tersebut Anda juga dapat berenang di kolam renang indah dan super besar seperti yang ada di Treasure Bay Bintan.




Kuliner Aneka Rasa



Lagoi merupakan kawasan wisata terlengkap di Bintan. Tempat ini merupakan surga bagi Anda pecinta kuliner. Beragam menu Indonesia dan dunia ditawarkan restoran maupun cafe berkelas internasional di tempat ini.




Rasa enak, harga yang pas dan pemandangan yang indah akan Anda temui di Lagoi. Semua itu akan membuat selera makan Anda menjadi bertambah. Berikut ini tempat-tempat makan yang tak hanya menjual menu yang enak akan tetapi pemandangan dan suasana yang menakjubkan.




1. The Kelong Seafood Restaurant



sumber : @julia_karma via Instagram


Restoran yang berada di Nirwana Gardens Resort ini merupakan salah satu restoran bergaya melayu yang menawarkan pemandangan indah pantai dengan sunset di kala senja tiba. Menu lautnya sangat lezat. Lokasinya berada tepat di Jalan Panglima Pantar yang merupakan kawasan strategis di Lagoi.




2. Ayam Goreng Nenek



Bagi Anda penikmat Ayam Goreng maka tempat yang berada di Sungai Kecil Desa Sebong Lagoi ini dapat menjadi persinggahan untuk wisata kuliner Anda. Rasa unik dari ayam gorengnya terasa begitu nikmat dan berbeda dari ayam goreng di tempat lainnya




3. Spice Restaurant



Nah tak jauh dari The Kelong, ada tempat makan yang juga menjual makanan yang tak kalah enak. Spice Restaurant adalah tempat makan di Jalan Panglima Pantar yang menawarkan beragam menu makanan khas Indonesia dan India dengan pemandangan pantai yang menakjubkan.




4. Restoran lainnya



Banyaknya tempat makan di Lagoi tentunya akan membuat perjalanan wisata Anda menjadi lebih menarik. Ada beberapa tempat makan lainnya yang juga menjual menu super enak. Tempat tersebut antara lain :



  • Dino Bistro

  • Cafe Helo Helo

  • Bakso Barokah

  • Hutan Bakau Seafood Restoran

  • FlyBoyz Beach Bar

  • Treetops Restaurant Banyan Tree

  • Pujasera Lagoi

  • Calypso Floating Bar

  • Lotus Cafe




Lapangan Golf dengan View Menakjubkan



sumber : www.sukagolf.com


Bermain golf di pinggir sebuah laut nan memiliki pantai yang indah merupakan sensasi liburan yang mengasyikkan. Di kawasan Lagoi Bay Anda akan menemukan pemandangan menakjubkan dari lapangan olahraga berkelas ini. Dua tempat tersebut adalah Klub Golf Bintan Lagoon Resort dan Ria Bintan Golf Club. 




Kedua tempat tersebut merupakan dua tempat yang tak hanya indah tapi juga dilengkapi fasilitas super mewah. Tempat ini sangat cocok bagi Anda pecinta golf dan memiliki banyak uang. Dijamin berada di lapangan golf ini akan membuat liburan Anda menjadi super indah.




Hutan Mangrove Nan Hijau



sumber : tempatliburanterbaik.blogspot.com


Salah satu hal terindah adalah mengunjungi kawasan sungai Mangrove yang menawarkan pemandangan menakjubkan. Kawasan ini terletak di desa Sebong Lagoi. Untuk memasuki kawasan ini Anda diharuskan berjalan kaki menyusuri jalan setapak menuju pelantar atau dermaga.




Dermaga inilah tempat yang menjadi titik awal Anda untuk naik boat. Anda menggunakan boat untuk menjelajah kawasan mangrove sepanjang 6,8 kilometer. Airnya sangat jernih dan kaya akan keanekaragaman hayati.




Tempatnya sangat sejuk dan disepanjang perjalanan Anda akan melihat beragam keanekaragaman fauna di tempat ini. Salah satunya adalah kepiting bakau. Tempat eksotis ini dijamin akan membuat liburan Anda akan menjadi jauh lebih menarik karena pemandangan tempat ini super indah dan menyejukkan mata.




Belanja di Plaza Lagoi



Bagi Anda penggemar wisata belanja maka plaza lagoi adalah salah satu pilihan yang tepat. Beragam barang dari dalam dan luar negeri tersedia di plaza ini. Di tempat ini Anda akan menemukan barang-barang berkualitas dengan harga yang terjangkau.




Berenang di Treasure Bay



sumber : @ayodolan via Instagram


Iklim dan kondisi alam yang eksotis menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal maupun internasional datang ke Bintan. Di pulau terbesar provinsi Kepulauan Riau ini terdapat sebuah tempat wisata yang saat ini sedang hits yaitu Treasure Bay. 




Salah satu tempat wisata kelas internasional ini memiliki danau buatan sepanjang 800 meter persegi. Konsepnya begitu luar biasa dengan kolam renang dan danau buatan terbesar yang menyerupai pantai.




Kawasan danau dan kolam renangnya merupakan yang terluas di Asia Tenggara yaitu mencapai 6,3 hektare. Bentuk kolam yang memanjang dengan lekukan yang jika dilihat dari kejauhan menyerupai hamparan samudera.




Untuk memasuki kawasan Treasure Bay pengunjung hanya membayar Rp100.000,- saja perorang. Dari Rp100.000,- tersebut sebesar Rp20.000,-nya adalah entrance fee sedangkan sisanya bisa diisi ulang untuk menikmati berbagai wahana permainan di tempat ini.




Bersantai di Danau Sentosa



Salah satu tempat yang begitu nyaman dan indah yang dapat Anda kunjungi adalah danau Sentosa. Danau ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati wisata indah yang murah meriah. Berada di pinggir danau ini akan memberikan sensasi yang begitu relaks bagi Anda.




Rekreasi Ke Taman Safari Lagoi



Salah satu alternatif wisata yang dapat Anda kunjungi adalah berkunjung ke Taman Safari Lagoi. Di tempat ini Anda akan melihat beragam koleksi satwa seperti gajah, buaya, burung dan beragam satwa lainnya.




Sensasi Terbang Bersama Air Adventure Flying Club Bintan



Beragam cara untuk menikmati indahnya alam Lagoi Bintan. Air Adventure Flying Club Bintan telah menyediakan salah satu cara yang paling indah untuk menikmati Bintan dari ketinggian di atas 1400 kaki menggunakan pesawat amphibi super drifter 912. 




Pesawat ini dirancang hanya membawa satu orang penumpang. Pengunjung biasanya diantar untuk mengelilingi kawasan Lagoi Bintan selama 30 menit. Beroperasi semenjak 2013, wisata eksklusif ini telah mampu mengantarkan berbagai wisatawan yang ingin melihat Bintan dari ketinggian.




Dari atas pesawat Anda dapat melihat keindahan laut, danau buatan Treasure Bay, Lagoon Resort dan sejumlah pemandangan indah lainnya. Meski mahal, kegiatan ini pastinya akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Anda.




Alam Bintan selalu memberikan kejutan bagi Anda. Ada beragam pilihan wisata mulai dari yang berkelas internasional dan mahal sampai wisata alam murah meriah. Berjalan dan berkeliling kawasan Lagoi benar-benar akan membuat Anda hanyut dalam ketenangan dan kekaguman. 




Kawasan wisata ini memang telah di sulap sedemikan rupa oleh pemerintah setempat bekerja sama dengan investor asal Singapura. Konsep mewah yang diusungnya membuat Anda yang ingin berkunjung ke tempat ini hendaknya menyiapkan budget yang cukup besar.







Sekian dan Terima kasih sudah membaca ringkasan Lagoi Bay, Tempat Wisata Super Eksotis di Bintan. Semoga ringkasan dari web wisata waw berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat berwisata. Silakan bagikan konten Lagoi Bay, Tempat Wisata Super Eksotis di Bintan tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat informasi lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/04/lagoi-bay-tempat-wisata-super-eksotis.html

No comments:

Post a Comment