Friday, November 10, 2017

Pulau Pasumpahan, Super Eksotis dan Minim Biaya

Pulau Pasumpahan, Super Eksotis dan Minim Biaya Referensi terbaru di 2017 pada situs wisata waw. Rekomendasi konten yang terbagus untuk tempat Wisata. Artikel yang berjudul Pulau Pasumpahan, Super Eksotis dan Minim Biaya, semoga dengan adanya ringkasan ini bisa membantu mencari tempat wisata yang paling trendy.


Artikel ini untuk kamu pengunjung setia website kami wisata waw. Dan jangan lupa untuk share juga ringkasan Pulau Pasumpahan, Super Eksotis dan Minim Biaya terbaru ini ke media kalian. Agar website wisata waw yang membahas seputar tempat wisata dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Pulau Pasumpahan, Super Eksotis dan Minim Biaya di bawah ini yang sudah wisata waw ringkas.



Wisata Pulau Pasumpahan - Berlibur merupakan tuntutan hidup di era modern. Mengunjungi tempat-tempat wisata seolah-olah merupakan kewajiban  yang harus dilakukan di tengah rutinitas kerja yang begitu luar biasa. Mengunjungi sebuah pulau dapat menjadi suatu hal yang amat menarik bagi para wisatawan.



sumber : @naufalabiyyu28 instagram


Ada sisi-sisi menarik yang dapat ditemui di pulau-pulau yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah pulau super eksotis yang dimiliki Sumatera Barat yang bernama Pulau Pasumpahan. Namanya mungkin saja asing bagi wisatawan di luar Sumatera, namun kamu bakalan langsung mengenal saat melihat fotonya.




Yap, Pasumpahan Island merupakan pulau indah yang hijau terletak tak jauh dari kota Padang. Belum lagi dengan keindahan air laut yang membentur karang eskotis di pesisir pantai ini. Jangan khawatir soal spot foto, mau di pinggir pantai atau di tengah padang rumput, tetap instagenic kok!




Letak Pulau Pasumpahan



Bagi Anda yang ingin berlibur ke pulau yang lagi hits di Sumatera ini. Pulau ini berada dalam wilayah administratif  Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumbar. Beragam alternatif transportasi dapat Anda akses menuju pulau Pasumpahan.




Anda dapat menyewa perahu nelayan dari Pelabuhan Sungai Pisang.  Biaya sewanya sekitar Rp80.000,- untuk sepuluh orang. Selain itu, Anda juga dapat menaiki speed boat dengan waktu tempuh sekitar 40 menit dan biaya sekali penyeberangan Rp40.000,-.




Keindahan Pasumpahan Island



Pasir Pantai yang Putih



Putih memanjang dan mengelilingi seluruh bagian pulau membuat pulau ini terlihat begitu eksotis. Hal yang menarik adalah selain putih, pasir pantai yang ada di Pulau Pasumpahan belum terkotori oleh sampah-sampah yang dapat merusak pemandangan.




Air yang jernih



Mandi adalah aktivitas yang sangat sayang dilewatkan jika Anda berkunjung ke pulau seluas lima hektare ini. Airnya yang jernih dan tenang membuat pulau ini menjadi surga untuk berenang. Dikelilingi pohonan hijau, air yang jernih menampilkan bias warna gradasi yang begitu indah.




Suasana Alami



Suasana alami yang jauh dari hingar-bingar kota terasa begitu hening dan menimbukan romantisme bagi siapa saja yang mengunjunginya.




Bukit-Bukit Indah



sumber : @afrizaldi.tanjung via instagram


Di Pulau Pasumpahan Anda dapat mendaki bukit-bukit yang ada untuk menikmati keindahan alam sekitarnya. Pemandangan dari bukit-bukit terlihat begitu eksotis dan indah. Sangat instagramable, itulah gambaran tepat untuk melukiskan pesona pemandangan dari bukit-bukit di Pulau Pasumpahan.




Menikmati Kelapa Muda



Di pulau ini Anda dapat menikmati segarnya air kelapa muda. Minum air kelapa akan melepas dahaga di tengah teriknya matahari tropis yang begitu menyengat.




Menyelami keindahan bawah laut



Pulau Pasumpahan merupakan lokasi cocok bagi Anda yang gemar menyelam. Alam bawah lautnya juga tak kalah indahnya dengan spot menyelam populer lainnya di Sumatera. Beragam jenis terumbu karang dan warna-warni ikan menjadi sebuah pemandangan langka yang dapat menghibur Anda.




Fasilitas yang lengkap



Meski terbilang masih belum lengkap. Fasilitas di Pulau Pasumpahan bisa dibilang cukup, telah tersedi penginapan dan berbagai fasilitas penunjang lainnya yang dapat membuat liburan Anda semakin nyaman.




Pulau tak berpenghuni ini merupakan salah satu target para investor karena mulai populer menjadi daerah tujuan wisata bersama Pulau Sikuai dan gugusan pulau tropis lainnya. Pengelola pulau ini juga serius memberikan pelayanan maksimal kepada para pengunjung.




Anda juga dapat berkemah di tepi pantai, biaya satu tenda yang Anda sewa adalah Rp15.000,-. Suasana romantis begitu terasa jika Anda berkesempatan berkemah di pulau cantik ini.




Tips Bagi Anda Berlibur Ke Pasumpahan Island



1. Bagi Anda yang ingin ke Pasumpahan Island persiapkan diri dengan matang.



2. Bawa barang secukupnya dan jangan berlebihan.



3. Bawa lotion antinyamuk dan sun block.



4. Bawa minuman secukupnya karena di tempat ini harganya lebih mahal.



5. Mau liburan super murah, maka Anda dapat mengikuti paket tour yang disediakan agen travel setempat.





Dijamin, berlibur ke Pulau Pasumpahan akan membuat liburan Anda menjadi menyenangkan. Keindahannya tak kalah dengan pulau tujuan wisata lainnya di Sumatera.





Sekian dan Terima kasih sudah membaca konten Pulau Pasumpahan, Super Eksotis dan Minim Biaya. Semoga konten dari situs wisata waw berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat wisata. Silakan share ringkasan Pulau Pasumpahan, Super Eksotis dan Minim Biaya tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog wisata waw untuk mendapat informasi lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/08/pulau-pasumpahan-super-eksotis-dan.html

No comments:

Post a Comment