Monday, November 20, 2017

Pesona Indah Objek Wisata Bukit Gagoan Paninggahan Solok Sumatera Barat

Pesona Indah Objek Wisata Bukit Gagoan Paninggahan Solok Sumatera Barat panduan terupdate di 2017 via website wisata waw. Rekomendasi konten yang terbaik untuk tempat Wisata. Artikel yang berjudul Pesona Indah Objek Wisata Bukit Gagoan Paninggahan Solok Sumatera Barat, semoga dengan adanya konten ini bisa membantu menemukan tempat liburan yang paling populer.


Konten ini untuk sobat pembaca setia website kami wisata waw. Dan jangan lupa untuk bagikan juga ringkasan Pesona Indah Objek Wisata Bukit Gagoan Paninggahan Solok Sumatera Barat terupdate ini ke media kalian. Supaya website wisata waw yang membahas seputar tempat liburan dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Pesona Indah Objek Wisata Bukit Gagoan Paninggahan Solok Sumatera Barat di bawah ini yang sudah wisata waw rangkum.



Wisata Sumatera Barat - Sekitar 91 kilometer dari ibukota Sumatera Barat Padang dan 20 kilometer dari pusat Kota Solok ada satu bukit yang lagi hits banget di kalangan masyarakat, namanya Bukit Gagoan. Untuk sampai di Bukit Gagoan Anda harus siap berjalan kaki melewati jalan setapak dan jalur mendaki yang tak begitu melelahkan.


sumber : byjpunk.blogspot.com



Dalam perjalanan mendaki puncak bukit ini terlihat pemandangan yang begitu indah. Lokasi yang baru populer ini masih terjaga keasriannya. Dari atas bukit Anda dapat menikmati panorama indah danau Singkarak. 


sumber : www.ipopam.com


Rumput hijau menutupi hampir seluruh permukaan Puncak Gagoan, sehingga terlihat asri dan nyaman untuk dipandang. Bukit berbatu yang terletak di desa paninggahan kecamatan junjung sirih kabupaten Solok ini benar-benar tempat yang cocok bagi Anda para pencinta foto dengan latar belakang pemandangan yang indah.




sumber : imgrab.com


Di atas bukit ini Anda dapat melakukan berbagai aktivitas seperti makan bersama, camping ataupun bersantai ria menikmati pemandangan alam yang begitu menakjubkan. Rancak bana berada di atas Puncak Gagoan. Tapi ingat, jangan pernah meninggalkan sampah di atas puncak bukit nan eksotis ini. Jadi, jika berada di Solok tak lengkap rasanya jika Anda tidak mendaki dan mengabadikan momen di atas puncak Bukit Gagoan ini.







Sekian dan Terima kasih telah membaca ringkasan Pesona Indah Objek Wisata Bukit Gagoan Paninggahan Solok Sumatera Barat. Semoga ringkasan dari website wisata waw berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat liburan. Silakan bagikan konten Pesona Indah Objek Wisata Bukit Gagoan Paninggahan Solok Sumatera Barat tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog wisata waw untuk mendapat informasi lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2016/08/pesona-indah-objek-wisata-bukit-gagoan.html

No comments:

Post a Comment