Saturday, November 11, 2017

Pesona Alam Air Terjun Pancuran Rayo Kerinci Menakjubkan

Pesona Alam Air Terjun Pancuran Rayo Kerinci Menakjubkan Acuan terupdate di setiap tahun di blog WisawataWAW. Rekomendasi konten yang terbagus untuk tempat Wisata. Ringkasan yang berjudul Pesona Alam Air Terjun Pancuran Rayo Kerinci Menakjubkan, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu mencari tempat liburan yang paling terkenal.


Ringkasan ini untuk kamu pengunjung setia website kami WisawataWAW. Dan jangan lupa untuk share juga postingan Pesona Alam Air Terjun Pancuran Rayo Kerinci Menakjubkan terupdate ini ke media kalian. Supaya website WisawataWAW yang membahas seputar tempat liburan dan website terkait serta kamu mendapat manfaat dari info ulasan Tempat Wisata di ini. Langsung saja baca dan simak mengenai Pesona Alam Air Terjun Pancuran Rayo Kerinci Menakjubkan di bawah ini yang sudah Wisata WAW rangkum.



Wisata Kerinci - Bumi Sakti Alam Kerinci senantiasa menyimpan keindahan alam yang luarbiasa. Salah satu pesona daerah ini adalah keindahan air terjun yang sangat beragam yang dimiliki oleh kabupaten ini. Alam yang sejuk dikelilingi bebukitan yang menjulang ditambah kearifan lokal yang khas membuat daerah ini menjadi andalan wisata bagi provinsi Jambi.



a photo by @ulianiati via instagram


Salah satu air terjun yang sangat mempesona dan menakjubkan adalah Air Terjun Pancuran Rayo. Air terjun ini merupakan air terjun tertinggi yang ada di Kerinci. Air terjun yang dikelilingi hutan dan bebukitan ini memiliki panorama yang sangat indah. Air terjun ini merupakan surga tersembunyi yang dimiliki kabupaten Kerinci.



a photo by @ceson_minoval via instagram


Lokasi Air Terjun Pancuran Rayo



sumber : kerinciinspirasi.blogspot.co.id
Air Terjun Pancuran Rayo terletak di Desa Pulau Tengah yang berada di Kecamatan Keliling Danau. Berjarak sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Sungai Penuh. Ketika sampai di Desa Pulau Tengah Anda harus melanjutkan tracking sejauh 4 kilometer dengan tantangan cukup melelahkan karena Anda harus berjalan melewati bebukitan dan bebatuan selama dua jam lebih. 


Keindahan Air Terjun Pancuran Rayo



a photo by @widodoputra_ via instagram
Hidden Paradise, itulah julukan yang layak disematkan untuk lukisan alam yang begitu indah ini. Dengan ketinggian sekitar 100 meter lebih, air terjun ini nampak begitu indah. Selain itu, Anda dapat menikmati kesegaran air terjun tersebut dari sebuah kolam pemandian yang bersanding dengan percikan air terjun bak embun yang menyejukkan.


Fasilitas Air Terjun Pancuran Rayo



a photo by @afrel_wandhi via instagram
Tak ada fasilitas di sekitar air terjun ini karena lokasinya yang sangat jauh. Agar perjalanan Anda menyenangkan sebaiknya Anda mempersiapkan diri dengan matang. Bagi Anda para petualang, air terjun ini sangat layak Anda jadikan sebagai salah satu destinasi menarik tujuan wisata Anda selanjutnya. Baca juga Pesona Air Terjun Talang Kemulun yang Menakjubkan.




Sekian dan Terima kasih telah membaca artikel Pesona Alam Air Terjun Pancuran Rayo Kerinci Menakjubkan. Semoga artikel dari blog Wisata WAW berguna dan memberi manfaat dalam memilih tempat liburan. Silakan share ulasan Pesona Alam Air Terjun Pancuran Rayo Kerinci Menakjubkan tadi ke situs web media anda. Bagikan artikel dari Tempat Wisata melalui media sosial yang ada di bawah. Dan kunjungi Daftar Isi Blog WisawataWAW untuk mendapat info lengkap terbaru. Demikan dan sekian tentang 16 Tempat Wisata di Cilegon Paling Populer Wajib Dikunjungi. Dan Assalamualaikum pembaca Tempat Wisata.

Credit Image & Source link: http://bangmamadi.blogspot.com/2017/01/pesona-alam-air-terjun-pancuran-rayo.html

No comments:

Post a Comment